Tuesday, October 21, 2014

SEKILAS TENTANG EXZELLENZ

SEKILAS TENTANG EXZELLENZ
info : donny@exzellenz-institut.com


      Exzellenz Institut adalah sebuah lembaga Capability Building yang salah satu bidang kerjanya adalah Persiapan dan Pendampingan untuk Studi S1, S2 maupun Short Course di Jerman dan Prancis yang dikembangkan para alumni Jerman yang telah belasan tahun tinggal di Jerman.

        KULIAH DI JERMAN : Perlu di ketahui bahwa, kuliah di Jerman TIDAK ada Tuition Fees (uang pangkal, biaya persemester / uang bulanan /uang SPP dll). Yang ada hanya biaya daftar ulang per semester saja, sekitar 50 s/d 200 Euro per semester seluruh jurusan. Yang harus ditanggung siswa hanya living costnya saja sekitar 450 s/d 500 Euro perbulan.

        PREPARATION : Aspek persiapan Studi di Jerman di Exzellenz Institut terintegrasi dan menyeluruh, meliputi Aspek Bahasa, Akademis non Bahasa (Matematika dalam Bahasa Indonesia dan Jerman), Mental (Mental Training Reguler, Konseling Psikologi dan Outbound), Administratif (untuk Pengurusan Studi dan juga Ijin Tinggal), Persiapan Kultur dan Nilai Sosial (Workshop Reguler) dan lainnya (terlampir) selama kurang lebih 6 bulan.

        PENDAMPINGAN :Pendampingan di Jerman oleh tim Exzellenz yang berada di Jerman, baik dalam fase awal maupun selama Studi berjalan melalui Excellent Society yang kami miliki (aktifitas penunjang kuliah, monitoring, konseling). Poin inilah yang membedakan Exzellenz dengan lembaga lain, Exzellenz tidak hanya mempersiapkan siswa secara akademis saja, tetapi membimbing hingga mereka lulus dan kembali ke tanah air dan tergabung dalam jaringan kerja Exzellenz. Untuk syarat nilai sendiri, minimal nilai UN adalah 6 (enam) untuk setiap mata pelajaran, sedangkan untuk kedokteran minimal 7 (tujuh).

Berikut saya kirimkan info tentang persiapan studi ke Jerman bersama
Exzellenz Institut. Terlampir adalah:

- Mengapa memilih Exzellenz Institut
- Konsep RISE
- Detail layanan Program S1 Jerman
- Rincian total biaya S1 Jerman
- Term of payment Biaya Layanan S1 Jerman
- Cara pendaftaran
- Formulir Pendaftaran


Untuk proses pendaftaran, dapat mengisi Formulir pendaftaran dan
kemudian di Fax ke Exzellenz Institut. Registrasi pendaftaran sebesar
7,5jt (Free Voucher Bahasa 4x pertemuan).
Demikian yang bisa saya sampaikan. Terima Kasih.

Hormat,

Donny Putra, SE
Exzellenz Institut
Gedung The Habibie Center Lt. 1
Jl. Kemang Selatan No. 98 Jakarta Selatan
Phone/fax : 021-78840662
Mobile : 08577300066
www.exzellenz-institut.com
FB: Exzellenz Institut

No comments:

Post a Comment